Ketika Valentino Rossi Merendah untuk Meroket di Depan Legenda Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 April 2020
Ketika Valentino Rossi Merendah untuk Meroket di Depan Legenda Inter Milan
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merendah dengan berkata dirinya bukan pembalap MotoGP terhebat sepanjang masa. Namun, Rossi merasa dirinya merupakan salah satu yang terbaik.

Rossi melakukan perbincangan virtual dengan legenda Inter Milan, Christian Vieri. Kegiatan tersebut mereka lakukan melalui akun media sosial masing-masing.

Dalam perbincangan tersebut, Vieri memuji habis Rossi. Eks penyerang timnas Italia itu mengatakan, "Rossi, Anda adalah pembalap terbaik sepanjang masa. Seperti (Roger) Federer, Anda pemenang sejati."

Baca Juga:

Toni Elias Merasa Valentino Rossi Masih Menyimpan Dendam Kepadanya

Ingin Fokus Kelola Tim, CEO MotoGP Sepang Mundur

Menanggapi pujian tersebut, Rossi memilih untuk merendah. Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut hanya mengatakan dirinya sebagai satu di antara pembalap terbaik.

"Terima kasih. Tetapi, saya bukanlah pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Namun, menurut saya, kita semua bisa menyebut saya sebagai salah satu yang terbaik," lanjutnya.

Rossi juga membahas kontraknya dengan Yamaha pada kesempatan tersebut, "Anda bertanya mengenai kontrak saya? Baiklah. Kontrak saya akan berakhir pada akhir musim. Setelah itu, mari lihat apa yang terjadi."

Valentino Rossi Breaking News Inter Milan Yamaha Motogp Christian Vieri (Italia)
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan