Ketimbang Paul Pogba, Barcelona Disarankan Gaet Eden Hazard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 September 2018
Ketimbang Paul Pogba, Barcelona Disarankan Gaet Eden Hazard
Eden Hazard dan Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Craig Bellamy, menyarankan Barcelona untuk memboyong Eden Hazard ketimbang Paul Pogba. Bellamy memandang, Hazard adalah pemain terbaik Premier League.

Eden Hazard terus konsisten tampil brilian sejak Piala Dunia 2018. Menjadi inspirasi tim nasional Belgia, kini sang pemain melanjutkannya di Chelsea.

Pemain 27 tahun tersebut akan habis kontraknya pada Juni 2020. Namun, negosiasi perpanjangan kontrak yang sudah berlangsung satu tahun masih berjalan di tempat. Padahal, The Blues bersedia memberikan gaji hingga 300 ribu per pekan.

Walhasil, situasi tersebut mencuatkan spekulasi Hazard akan segera berganti klub dalam waktu dekat. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan masuk ke daftar teratas klub yang ingin menggaet sang pemain.

"Hazard adalah pemain yang brilian. Dia tampil hebat di Piala Dunia. Saya percaya dia adalah satu di antara yang terbaik di dunia," jelas Bellamy kepada Express.

Chelsea diprediksi akan membanderol Hazard dengan dana 200 juta euro. Jumlah tersebut akan menyulitkan Barcelona yang pada sisi lain juga dikaitkan dengan Paul Pogba. Artinya, Blaugrana harus memilih satu di antara pemain tersebut.

"Saya percaya dia adalah pemain terbaik di Premier League saatt ini dan dalam beberapa tahun terakhir. Hazard mungkin tidak selalu menunjukkannya, namun jika saya adalah Barcelona atau Real Madrid, dia satu di antara pemain yang saya inginkan," ungkap pria yang kini menjadi komentator tersebut.

"Jika Anda memberi saya pilihan pemain yang berada di Premier League untuk bermain di klub itu, saya akan membeli Hzard. Saya percaya itu adalah langkah yang harus diambil saat ini," tegas Bellamy.

Eden Hazard tampil sebagai pahlawan Chelsea saat menghadapi Liverpool pada laga Piala Liga Inggris 2018-2019, di Anfield, Rabu (27/9). Gol indah yang dia ciptakan lima menit jelang peluit panjang membuat The Reds harus terdepak. Sejauh ini, eks LOSC Lille itu telah mencetak enam gol.

Barcelona Paul Pogba Breaking News Eden hazard Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan