Ketok Palu, Xavi Tegaskan Memphis Depay Tidak Akan Dilepas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Januari 2023
Ketok Palu, Xavi Tegaskan Memphis Depay Tidak Akan Dilepas
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah memutuskan masa depan strikernya, Memphis Depay. Xavi menegaskan Depay tidak berada dalam keranjang jual.

Posisi Memphis Depay di Barcelona sedang terhimpit. Menit bermain striker asal Belanda itu berkurang drastis sejak Xavi mengambil alih Blaugrana.

Apalagi, dalam waktu enam bulan saja, Barcelona memboyong tiga striker anyar, yakni Ferran Torres, Robert Lewandowski, dan Raphinha. Sejauh musim ini berlangsung, Depay baru tampil dalam 131 menit.

Baca Juga:

Barcelona 1-1 Espanyol: Blaugrana Tutup 2022 sebagai Pemuncak Klasemen LaLiga

Derby Catalunya dan Drama Wasit Pertandingan, Antonio Mateu Lahoz

Presiden Barcelona Turun Tangan Pertahankan Sergio Busquets

Tidak heran, Barcelona dikabarkan ingin melego Depay. Apalagi, kontrak sang striker juga akan segera berakhir. Depay juga dikabarkan ingin pergi demi mendapatkan kesempatan beraksi yang lebih banyak.

Meskipun demikian, Xavi rupanya masih membutuhkan Depay. Sang pelatih mengatakan Barcelona tidak akan bergerak di bursa transfer tengah musim ini.

"Saya tidak ingin ada yang hengkang. Saya senang dengan skuad ini. Sepertinya, tidak akan ada transfer untuk kami," jelas Xavi seperti dinukil Football Espana.

"Sikapnya sangat baik dan dia akan menjadi bagian penting untuk kami. Dia punya kemampuan untuk membuat perbedaan," sambung sang pelatih.

"Depay akan punya beberapa menit bermain, seperti pemain lainnya," sambung legenda Barcelona itu.

Barcelona akan bertamu ke markas Intercity pada laga lanjutan Copa del Rey, di Estadio Jose Rico Perez, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Memphis Depay Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan