Ketua Federasi Sepak Bola Kroasia Dapat Banyak Pesan dari Suporter Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Juni 2018
Ketua Federasi Sepak Bola Kroasia Dapat Banyak Pesan dari Suporter Argentina
Davor Suker (Kiri). (Zimbio)

BolaSkor.com - Ketua federasi sepak bola Kroasia (HNS), Davor Suker, mengaku mendapatkan banyak pesan setelah Luka Modric dan kawan-kawan mengalahkan Islandia 2-1 dalam pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Selasa (26/6) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Suker menuturkan, dari sekian banyak pesan tersebut, suporter Argentina mendominasi.

Kroasia yang sudah pasti melangkah ke babak 16 besar melakukan sejumlah rotasi. Kendati demikian, para pemain Vatreni tetap tampil maksimal dan memberikan tekanan bagi Islandia yang membutuhkan kemenangan jika ingin lolos.

Milan Baldej membawa Kroasia unggul pada menit ke-53. Tiga belas menit berselang, Islandia menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Gylfi Sigurdsson.

Ivan Perisic memastikan Kroasia menutup laga dengan kemenangan setelah mencetak gol pada masa injury time babak kedua. Dengan hasil tersebut Kroasia menjadi jawara Grup D, adapun peluang Islandia untuk lolos, pupus.

Sebelumnya, publik Argentina sempat khawatir Kroasia akan bermain mata dengan Islandia. Maklum, hasil dari pertandingan tersebut turut memberikan andil bagi nasib La Albiceleste.

"Hanya Uruguay dan kami yang mengoleksi sembilan poin. Kami menunjukkan tidak bermain dengan tidak sungguh-sungguh," jelas Suker seperti dilansir Soccerway.

"Saya menerima banyak pesan, terutama dari kubu Argentina. Dari Diego Maradona? Saya tidak ingin menyebutkan nama, namun banyak orang Argentina yang menghubungi saya untuk mengucapkan terima kasih. Mereka memercayai kami."

Sementara itu, Argentina juga meraih kemenangan ketika menghadapi Nigeria. La Albiceleste mengalahkan Nigeria 2-1 melalu gol yang dikreasikan Lionel Messi dan Marcos Rojo.

Timnas Kroasia Timnas Argentina Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan