BolaSkor.com – Ketua Komite Adhoc Integritas PSSI, Ahmad Riyadh, tidak berminat menjadi Ketua Umum PSSI. Riyadh menilai masih banyak orang lain yang cakap untuk menggantikan tempat Edy Rahmayadi itu.

Adalah La Nyalla Mahmud Mattalitti yang menjagokan Riyadh untuk menggantikan Edy Rahmayadi. Mantan Ketua Umum PSSI itu menganggap Riyadh sosok yang pas, dan bersih.

Ketika dikonfirmasi, Riyadh menolak diusulkan dalam bursa ketua umum PSSI. “Silahkan orang lain memunculkan nama saya. Saya akan menolak. Saya menjadi pengurus klub kecil saja,” ucap Riyadh.

“Sedini mungkin saya menyatakan tidak bersedia sampai kapan pun. Yang tahu kemampuan saya kan saya sendiri, bukan orang lain. Saya pasti tidak mampu,” imbuh Ketua PSSI Jawa Timur (Jatim) ini.

Baca Juga:

Voters Desak KLB PSSI Digelar Selepas Pilpres dan Pileg 2019

Anggota Exco PSSI Gusti Randa Ingin Najwa Shihab Dampingi Erick Thohir Pimpin PSSI

Menurut Riyadh, masih banyak orang bersih di sepak bola. Masih banyak pula figur-figur yang baik sekaligus kompeten untuk mengurus PSSI. “Nanti akan terbuka. Semoga ini menjadi filter bahwa masih banyak orang-orang yang baik,” harapnya.

Riyadh mengaku belum memiliki jago yang akan ia usung menjadi Ketua Umum PSSI. “Belum ada calon. Ketika sudah muncul semua tokoh nasional, baru kami memilih yang terbaik,” tutup Riyadh. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)