Ketua Panpel: Persija Jakarta Vs Ceres-Negros dengan Penonton

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Ketua Panpel: Persija Jakarta Vs Ceres-Negros dengan Penonton
Koreografi Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com – Ketua Panitia Pelaksana Persija Jakarta, Haen Rahmawan, memastikan bahwa pertandingan Persija Jakarta menghadapi Ceres-Negros yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4), bisa dengan penonton.

Sebelumnya, memang beredar kabar pertandingan ini tidak mendapat izin digelar dengan penonton. Namun setelah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian akhirnya laga bisa disaksikan secara langsung.

Haen Rahmawan sangat berterima kasih kepada Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Pusat terkait penyelenggaraan pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 antara Persija Jakarta menghadapi Ceres-Negros.

“Terima kasih kepada Mabes Polri, Polda dan Polres Jakarta Pusat. Kami baru saja berkoordinasi dengan aparat keamanan, terkait dengan pertandingan Persija Jakarta,” kata Haen Rahmawan.

Baca Juga:

Ferry Paulus Bicara soal Nasib Striker Persija Marko Simic di Australia

Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

“Alhamdulillah kepolisian memberikan izin pertandingan Persija Vs Ceres Negros dengan penonton seperti biasa,” Haen Rahmawan menambahkan.

Haen Rahmawan sangat mengharapkan suporter Persija Jakarta, The Jakmania bisa menjaga ketertiban pada laga tersebut. “Saya juga minta kepada para Jakmania yang akan hadir di stadion untuk bisa menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung,” tutup Haen Rahmawan.

Sebelum menerima kabar dari Panpel Persija Jakarta, beberapa The Jakmania sudah hadir pada Senin (22/4) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija jakarta Breaking News Ceres–Negros Panpel Persija Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan