Ketua SC Pastikan Presiden Jokowi Hadir di Final Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Februari 2018
Ketua SC Pastikan Presiden Jokowi Hadir di Final Piala Presiden 2018
Ketua SC Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait (kanan) bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk menyerahkan undangan final dan laporan terkini turnamen Piala Presiden 2018. (Media

BolaSkor.com- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dipastikan hadir di final Piala Presiden 2018. Final Piala Presiden 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (17/2) malam WIB.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, telah menyerahkan secara langsung undangan kepada Jokowi. Pria yang akrab disapa Ara itu menyerahkan undangan kepada Jokowi di Istana Negara, Selasa (13/2).

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai final di SUGBK," ujar Ara.

Selain menyerahkan undangan resmi kepada Presiden Jokowi, Ara juga menyampaikan laporan perjalanan Piala Presiden 2018 terkini. Ara juga menyatakan bahwa keamanan selama penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sejauh ini berjalan dengan sangat kondusif.

"Atas kerja keras Polri dan TNI, penyelenggaraan Piala Presiden 2018 sangat kondusif dan kita semua berharap ini berlangsung sampai selesai," ucapnya.

Antusiasme masyarakat selama Piala Presiden 2018 juga dianggap luar biasa. Ara juga menegaskan turnamen Piala Presiden diaudit oleh PWC, yang menjadi bukti transparansi.

"Jumlah penonton baik di stadion dan televisi sangat luar biasa, terbukti dari selalu padatnya stadion tempat bertanding dan rating televisi yang sangat bagus. Bukti Piala Presiden jadi hiburan rakyat," jelas Ara.

"Pedagang asongan juga senang dengan adanya ajang piala presiden, karena lebih diperhatikan," tuturnya.

Persija Jakarta telah memastikan diri lolos ke final Piala Presiden 2018. Persija menunggu pemenang antara tuan rumah Bali United kontra Sriwijaya FC, dalam laga semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) malam WIB. Kedua tim sementara imbang dengan agregat 0-0.

Piala Presiden 2018 Jokowi Persija jakarta Maruarar Sirait
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan