Ketua Umum PSSI Pantau Penerapan Prokes Liga 2 di Stadion Madya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Oktober 2021
Ketua Umum PSSI Pantau Penerapan Prokes Liga 2 di Stadion Madya
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pemantauan protokol kesehatan penyelenggaraan Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10). Iriawan datang setelah kembali dari kunjungan ke Papua dalam rangka pembukaan PON XX 2021, dan menyaksikan pertandingan sepak bola wanita di Merauke.

Mochamad Iriawan juga menyaksikan pertandingan Grup B yang mempertemukan Persekat Tegal melawan Rans Cilegon FC, Selasa (5/10) sore WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Sudah Antisipasi Cuaca Malam Hari saat Hadapi Perserang

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

Laga Grup B sudah digelar 27 dan 28 September, masing-masing mempertemukan Persekat kontra Badak Lampung FC, Perserang Serang melawan PSKC Cimahi, dan Dewa United FC menghadapi Rans Cilegon.

"Saya kira protokol kesehatan (prokes) di Liga 2 juga sama ketatnya dengan Liga 1. Prokes ini penting karena PSSI ingin menunjukkan bahwa kita serius untuk membantu pemerintah dalam memerangi COVID-19. Itu sebabnya saya senang sekali, setelah saya datang ke sini (Stadion Madya) dan melihat langsung, tidak ada kendala apapun,’’ jelas Iwan Bule, panggilan Iriawan di laman PSSI.

Sementara itu, Grup A dan D akan mulai digelar pada 6 Oktober. Grup A diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, sedangkan Grup D di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Mochamad Iriawan Pssi Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan