BolaSkor.com - Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, menegaskan timnya tidak tertarik mendatangkan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Satu di antara alasan yang dilontarkan sang presiden adalah usia Ronaldo yang dinilai terlalu tua.

Bayern Munchen adalah satu di antara klub elite Eropa yang kerap bersaing di bursa transfer. Bayern dikenal punya neraca keuangan yang stabil untuk memboyong pemain bintang.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Cristiano Ronaldo

Meski demikian, Bayern tidak berniat memburu Cristiano Ronaldo. Bukan karena masalah biaya, Bayern punya alasan kuat kenapa mengambil langkah menutup pintu untuk Ronaldo.

"Tentu saja, selalu ada nama-nama yang beredar di media yang menghubungkan pemain dengan klub. Itu adalah sesuatu yang benar-benar bisa dimengerti," ujar Herbert Hainer seperti dikabarkan AS.

"Akan tetapi, Cristiano Ronaldo terlalu tua bagi kami," sambung sang presiden.

Meski sudah berusia 35 tahun, namun penampilan Cristiano Ronaldo tidak mengendur. CR7 sudah mengemas 259 gol dalam 277 pertandingan pada usia di atas 30 tahun. Selain itu, Ronaldo juga mengemas 26 hat-trick.

Bagi Herbert Hainer, Bayern Munchen lebih memprioritaskan pemain muda seperti Leroy Sane. FC Hollywood masih memasang radar kepada pemain asal Jerman itu.

"Leroy Sane adalah pemain hebat yang kami minati. Itu adalah fakta yang tersebar. Sekarang, kami harus melihat bagaimana dia kembali usai cedera," papar Herbert Hainer.

Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara LaLiga. Thomas Muller dan kawan-kawan hanya unggul satu poin dari RB Leipzig.