Ketum Iwan Bule Tegaskan Rapat Exco PSSI Tak di Lemhanas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 November 2019
Ketum Iwan Bule Tegaskan Rapat Exco PSSI Tak di Lemhanas
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan tak menggelar rapat Anggota Komite Eksekutif (Exco) di Kantor Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas). Menurutnya, urusan dengan PSSI harus menggelar rapat di Kantor PSSI, Gedung Perkantoran FX Sudirman.

Sebelumnya, PSSI era Edy Rahmayadi sering menggelar rapat Exco PSSI di Makostrad. Saat itu memang Edy Rahmayadi menjadi Ketum PSSI sekaligus menjabat Pangkostrad. Edy Rahmayadi menilai saat itu menggelar rapat Exco PSSI di Makostrad karena efesiensi waktu.

"Rapat Exco tetap akan di kantor PSSI sekarang, tidak di Lemhanas. Jarak dari Lemhanas ke kantor PSSI juga dekat," kata Iwan Bule.

Baca Juga:

Posisi Belum Aman untuk Tampil di Piala Dunia U-20 2021, Sekjen PSSI Wanti-wanti Pemain Timnas U-19

Soal Kompensasi Simon McMenemy, Ketum PSSI Iwan Bule Sebut Prestasi Lebih Berharga Ketimbang Uang

Apa yang dikatakan Iwan Bule sudah terbukti. Ia bersama para Exco PSSI periode 2019-2023 menggelar rapat di Kantor PSSI, Gedung Perkantoran FX Sudirman, Rabu (6/11).

Saat itu, dalam rapat memutuskan untuk putus kontrak Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong dan Luis Milla menjadi kandidat pengganti untuk sementara.

Selain itu, rapat Exco PSSI juga membahas penggunaan Video Assistent Referee (VAR) hingga persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan