BolaSkor.com - Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrajsarief menyayangkan aktivitas Wakil Satgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti, di akun Instagram pribanya. Banyak unggahan pria asal Ambon, Maluku itu yang dinilainya menyudutkan Persija Jakarta.

Terbaru, Krisha Murti mengunggah tiga klub Liga 1 yang disebutnya bersih dari bermain dengan wasit. Krishna Murti menggalinya lewat keterangan sejumlah wasit. Adapun ketiga klub itu adalah PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung.

Karena tiga tim tersebut, otomatis 15 klub Liga 1 lainnya terindikasi pernah menyogok wasit. Persija Jakarta adalah salah satunya. Sorotan lebih mengarah ke tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengingat statusnya sebagai kampiun musim lalu.

Baca Juga:

Becamex Binh Duong Diterpa Masalah Jelang Hadapi Persija Jakarta

Ketum Jakmania Minta Persija Kembalikan Trofi Liga 1 Jika Gelar Diatur

"Ya, sebetulnya kalau dia (Krishna Murti) bijak seharusnya dia tidak mengeluarkan pernyataanlah (di Instagram)," ujar Tauhid, yang karib dipanggil Bung Ferry itu.

Bung Ferry juga mempertanyakan motif Krishna Murti begitu aktif di Instagram terkait kasus pengaturan skor. Padahal, Satgas Anti Mafia Bola diketuai oleh Brigjen Hendro Pandowo.

"Biarkan saja ketuanya, kan ketua satgasnya (Anti Mafia Bola) bukan dia (Krishna Murti). Kenapa harus dia yang paling ramai sih," kata Bung Ferry menambahkan.

"Jakmania selalu akan mendukung semua tindakan yang membuktikan untuk membongkar mengenai mafia skor pertandingan segala macam, itu kami dukung. Sepak bola kita harus bersih," tuturnya.