Ketum PSSI Apresiasi Gelaran IESF WEC 2022

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Desember 2022
Ketum PSSI Apresiasi Gelaran IESF WEC 2022
Dewan IESF Indonesia, Tommy Hermawan Lo (kiri), Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Presiden IESF, Vlad Marinescu (Merahputih.com/Ronggo)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberi apresiasi gelaran Indonesia E-Sport Summit dan IESF 14th World E-Sport Championships 2022 yang sedang berlangsung di Bali.

Mochamad Iriawan atau yang biasa disapa Iwan Bule menyempatkan hadir untuk memberi dukungan langsung kepada pemain Timnas Indonesia Elga Cahya Putra yang akan berlaga kontra Serbia setelah Turki versus Arab Saudi.

"Semoga Timnas Indonesia menang," kata Iwan Bule kepada merahputih.com, Kamis (8/12)

Ketum PSSI mengungkapkan apresiasi dengan penyelenggaraan ajang dunia yang melibatkan 106 negara dan menjadi satu-satunya penyelenggaraan E-Sport yang digelar di ruang terbuka.

Begitu tiba di depan Earth Stage, Iwan Bule terkagum-kagum melihat panggung besar tempat bertandingnya DOTA 2 dan seluruh final di masing-masing cabang game. "Luar biasa. Megah banget. Bagus!" katanya terpesona.

Gelaran IESF 14th World E-Sports Championships 2022 mempertandingkan enam cabang gim, antara lain DOTA 2, Tekken 7, E-Football, Mobile Legends: Bang Bang, Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), dan PUBG Mobile.

Terdapat empat stage nan akan menjadi saksi jalannya pertandingan, meliputi Fire Stage, Ice Stage, Air Stage, dan Earth Stage sebagai panggung utama.

Ada pula Water Stage yang menghadap ke pantai dan hanya digunakan untuk panggung festival. Para pengunjung dan peserta lainnya bisa menyaksikan jalannya pertandingan sambil berenang sembari menikmati pemandangan pantai.

Indonesia E-Sport Summit & IESF 14th World E-Sport Championships 2022 digadang-gadang menjadi ajang kompetisi e-sports satu-satunya diselenggarakan di ruang terbuka, hanya selemparan batu dari bibir pantai. (merahputih.com)

Esports Mochamad Iriawan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan