Ketum PSSI Apresiasi Sikap Suporter Menaati Aturan Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 April 2021
Ketum PSSI Apresiasi Sikap Suporter Menaati Aturan Piala Menpora 2021
Pembukaan Piala Menpora. (PSSI Pers)

BolaSkor.com - Gelaran Piala Menpora 2021 sudah berjalan selama hampir dua pekan. Selama gelaran turnamen ini suporter mampu bekerja sama dengan baik dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena tidak ada yang datang ke stadion.

Dengan menaati peraturan tidak datang ke stadion, para suporter seperti The Jakmania, Bobotoh, Bonek, dan yang lain pun mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun sangat senang karena suporter bisa ikut berpartisipasi di Piala Menpora 2021 dengan mendukung pertandingan dari rumah. Hal ini juga menjadi momen yang luar biasa untuk sepak bola di Indonesia.

Baca Juga:

Semifinal serta Final Piala Menpora Digelar di Sleman dan Solo

Madura United Ditahan Persela, Rahmad Darmawan Meradang

"Itu suatu momen yang luar biasa, pada saat Bapak Kapolri di Stadion Manahan, beliau menyampaikan 'Bang, bisa juga rupanya tanpa suporter dan tertib'. Alhamdulillah, sekali lagi saya bangga kepada saudara saya suporter di Jawa Barat," kata Iriawan.

"Bagaimana saya tahu fanatisme suporter di Jawa Barat kepada Persib, tapi akhirnya bisa juga mereka tidak mendekat dari suatu tempat ke tempat lain untuk mendukung timnya di stadion, ini bangga saya."

"Dan memang yang lain juga demikian, Aremania juga sama, Jakmania juga sama, tapi ini kita bicara yang di Bandung semua benar-benar bisa menjaga kompetisi ini," tambah mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Saat ini gelaran Piala Menpora 2021 sudah masuk babak delapan besar. Sudah saat ini hanya empat tim saja yang sudah memastikan memastikan diri melangkah ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Keempat tim tersebut adalah Persija Jakarta, PSM Makassar, Barito Putera, dan PSIS Semarang. Sisa empat tim lagi dari Grup C dan D yang belum dipastikan siapa yang akan lolos ke babak delapan besar.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB PSSI Piala menpora Breaking News Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan