Ketum PSSI Bangga Perjuangan Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Ketum PSSI Bangga Perjuangan Timnas Indonesia Lawan Vietnam
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, merasa bangga atas perjuangan pemain Timnas Indonesia melawan Vietnam. Meski kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Sepanjang pertandingan, Skuat Garuda dipaksa bermain bertahan oleh Vietnam. Namun, para pemain Timnas Indonesia begitu disiplin, membuat Nguyen Quang Hai dkk. frustasi.

"Luar biasa penampilan pemain. Saya dan Menpora Zainudin Amali menyaksikan bersama-sama di sela-sela babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari,” ujar Mochamad Iriawan, dikutip laman resmi PSSI.

“Saya bangga melihat fighting spirit pemain sampai 2x 45 menit. Mereka terus berjuang sampai menit akhir. Sekali lagi saya bangga dengan mereka," tambahnya.

Baca Juga:

Shin Tae-yong: Mental Indonesia Lebih Baik dari Vietnam !

Park Hang-seo Nilai Peluang Timnas Indonesia ke Semifinal Lebih Kecil dari Vietnam

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Skuat Garuda punya selisih gol 9-3 (6). Sedangkan Vietnam 5-0 (5).

Selanjutnya, Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang.

Sedangkan, Vietnam menantang Kamboja di Bishan Stadium, pada hari dan jam yang sama.

"Penampilan Timnas terus membaik. Saya yakin mereka akan melangkah ke final,” imbuh Waketum Iwan Budianto dan diamini Sekjen PSSI Yunus Nusi.Luar

Timnas Indonesia Pssi Mochamad Iriawan Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan