Ketum PSSI Berencana Pantau Langsung TC Timnas Indonesia U-16

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juli 2020
Ketum PSSI Berencana Pantau Langsung TC Timnas Indonesia U-16
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi dan bersyukur pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 dapat berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi mulai Senin (6/7). Rencananya TC ini berlangsung hingga 29 Juli mendatang.

Skuat Garuda Muda menjalani TC di Bekasi kali ini dengan situasi pandemi Virus Corona (COVID-19) yang mewabah di Tanah Air dan sebagian besar negara-negara di dunia. TC ini juga persiapan bagi anak asuh Bima Sakti menghadapi Piala Asia U-16 yang akan berlangsung 25 November hingga 12 Desember 2020 mendatang di Bahrain. Ada 26 pemain yang mengikuti TC kali ini.

"Alhamdulillah TC hari perdana berjalan lancar serta pemain dan ofisial Timnas U-16 dalam kondisi sehat semuanya. Terima kasih kepada pemerintah kota Bekasi yang telah memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," kata Mochamad Iriawan, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Antisipasi COVID-19, Bima Sakti Siapkan Sanksi Berat di Timnas Indonesia U-16

Bima Sakti Berharap Timnas Indonesia U-16 Sudah Bisa Uji Coba Internasional pada Agustus

Pria yang akrap disapa Iwan Bule ini juga selalu memberikan dukungan penuh dan memantau terus perkembangan Timnas Indonesia U-16. Ia pun berharap para pemain dapat berlatih secara maksimal dan berjuang keras demi raihan prestasi Timnas Indonesia U-16.

"Saya berencana melihat langsung TC Timnas U-16 tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. PSSI akan terus mendukung semua program dari tim pelatih Timnas U-16 demi raihan hasil terbaik di ajang Piala AFC U-16 2020 nantinya," tukas Iriawan.

Pada ajang Piala Asia U-16 2020, Indonesia berada berada di Grup D bersama Arab Saudi, Tiongkok, dan Jepang. Laga pertama Indonesia adalah menghadapi Arab Saudi pada Jumat (27/11).

Pssi Timnas Indonesia U-16 Mochamad Iriawan Breaking News Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan