BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan respons terkait dengan perilaku mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian yang dianggap melakukan pelecehan seksual kepada salah satu wanita.

Menanggapi hal tersebut, pria yang biasa dipanggil Iwan Bule ini tak mau ambil pusing dengan kelakuan Yudha Febrian. Menurutnya saat ini pemain yang bersangkutan tersebut bukanlah bagian dari Timnas Indonesia lagi.

Yudha Febrian diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang kemudian membuat pengakuan di media sosial pada Minggu (16/5). Kejadian terungkap setelah akun Twitter @senandikha11, mengunggah thread di media sosial miliknya.

Baca Juga:

Ketum PSSI Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Berhati-hati dalam Uji Coba

Shin Tae-yong Yakin Pemain Indonesia Bisa Main di Luar Negeri, Asalkan...

Ini bukan kali pertama Yudha bermasalah. Sebelumnya Yudha ketahuan dugem ketika sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Tanpa berpikir panjang, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung mendepak Yudha dari pemusatan latihan Skuat Garuda Muda.

"Hari ini (kemarin) ramai masalah Yudha, dia ke Timnas Indonesia tetapi bermasalah. Jangan ikuti itu lagi. Kalau kamu punya masalah, selesai karier kamu. Dia bukan pemain Timnas Indonesia lagi" kata Iriawan, saat pelepasan pemain Timnas Indonesia Senior di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat Minggu (16/5).

"Yudha bukan di Timnas lagi, tetapi harus dilakukan tindakan tegas. Nanti saya serahkan ke teman-teman. Tentunya nanti ada pengkajian lagi. Saya tidak bisa langsung memutuskan," Iriawan mengungkapkan.

Pemain muda berposisi bek kiri itu sudah mengungkapkan permintaan maaf yang diunggah ke media sosial. Selain itu, Yudha juga sudah mengundurkan diri dari klubnya, Barito Putera.