BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaskan dalam waktu dekat bersama manajer Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan berkunjung ke Inggris untuk melihat para pemain Garuda Select Jilid II.

Namun pria yang kerap disapa Iwan Bule ini masih belum menentukan tanggal pastinya. Ini lantaran ia masih terbentur dengan pekerjaan yang ada di Indonesia dan kick-off Liga 1 2020 yang akan segara dilaksanakan.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 sudah dua kali menggelar pemusatan latihan (TC). Tapi dua TC tersebut tanpa pemain Garuda Select, PSSI dan Shin Tae-yong berjanji akan segera menengok David Maulana dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Berencana Gelar TC di Jerman dan Spanyol Juni Mendatang

TC Timnas Indonesia U-19 ke Jepang dan Korsel Terancam Batal Gara-gara Virus Corona

"Kami ingin secepatnya ke Garuda Select karena untuk melihat komposisi yang bisa main di U-20. Ini terbentur ada kick-off dulu," kata Iriawan saat ditemui di sela-sela launching Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/2).

Agenda Iriawan selama menjadi ketua umum PSSI memang sangat padat. Dia bahkan harus berkeliling untuk mengecek kesiapan venue kandidat Piala Dunia U-20 dan hal itu lah yang membuat sampai dengan saat ini belum sempat menengok pemain Garuda Select.

"Ada kepentingan-kepentingan yang didahulukan oleh saya bukan tidak penting. Nanti akan dibagi oleh Shin Tae-yong, semua pelatih akan turun ke liga-liga untuk melihat pemain yang U-20, yang bisa diambil sama kami," dia menegaskan.