Ketum PSSI Erick Thohir Akan Gelar Sarasehan Sepak Bola, Bahas Liga 2 sampai Timnas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Februari 2023
Ketum PSSI Erick Thohir Akan Gelar Sarasehan Sepak Bola, Bahas Liga 2 sampai Timnas
Ketum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir menemui awak media usai jadi pemenang dalam Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (16/2). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir mengungkap rencana kerja terdekatnya. Erick mengatakan PSSI akan menggelar sarasehan sepak bola dalam waktu dua pekan ke depan.

Dalam forum tersebut Erick akan membeberkan program-programnya yang berkaitan dengan kompetisi, tim nasional, sampai perwasitan.

"Dua pekan lagi kita akan mengadakan sarasehan sepak bola. Di mana dalam sarasehan itu kami akan bikin per kelompok, mulai dari Liga 2, Liga 3, Timnas, perwasitan, kepelatihan, futsal, dan sepak bola wanita," kata Erick Thohir.

"Di situlah saya akan melempar garis besar visi dan misi yang disepakati bersama. Buka visi-misi saya, tapi visi dan misi Liga 1 apa, visi-misi timnas, visi-misi perwasitan dan sebagainya," ujarnya.

Baca Juga:

Erick Thohir, Jawaban untuk Menata Sepak Bola Indonesia

Berikut Daftar Exco PSSI Periode 2023-2027 di Bawah Komando Erick Thohir

Pidato Kemenangan Erick Thohir sebagai Ketum PSSI 2023-2027: Ayo Rajut Sepak Bola dengan Hati dan Cinta!

Erick mengatakan dirinya akan menyediakan waktu 6-7 jam bagi para peserta sarasehan sepak bola untuk berdiskusi dan berdebat.

Meski demikian, tidak dijelaskan secara pasti pihak mana saja yang akan dilibatkan dalam forum tersebut.

"Tapi keluar dari itu, semua harus tanda tangan. Jadi jangan ada setelah diberi kesempatan diskusi, keluar (forum) dan bilang 'saya sebetulnya tidak setuju'," tutur Erick.

Erick berharap dari sarasehan itu akan menghasilkan cetak biru alias blueprint jangka pendek sebagai landasan kepengurusan PSSI periode 2023-2027 bekerja.

"Nanti kalau sudah, (hasilnya) baru dipaparkan ke media," ungkap mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Pssi Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.332

Bagikan