BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sejak 6 Desember lalu.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku terus memantau tim asuhan Bima Sakti tersebut. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mendukung penuh program latihan yang dibuat oleh Bima Sakti.

"Timnas U-16 sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, saya terus memantau dan mendapatkan laporan mengenai latihan mereka disana," kata Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (15/12).

Baca Juga:

Mengintip Latihan Fisik Timnas Indonesia U-16

Mengenal Teknologi Sport Science di Timnas U-16, Meminimalisir Risiko Cedera

"Yang saya tahu, sejauh ini TC tersebut berjalan dengan lancar. Kemarin juga mereka melakukan internal game, dan tercipta satu gol pada internal game tersebut," tambah Iwan Bule.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Metro Jaya tersebut ingin ke depannya para pemain Timnas Indonesia U-16 lebih baik lagi agar bisa memiliki semangat juang dan mental juara.

“Kami ingin pemain terus menanamkan sikap disiplin dalam berlatih. Tingkatkan mental agar punya semangat bertarung yang tinggi dan terus terapkan protokol kesehatan," Ujar Iriawan

"Selamat berjuang dalam TC kali ini, saya yakin tim ini bisa membanggakan, karena mereka hadir sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara di Piala AFC U-16," pungkas pria yang pernah menjawab sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut.