Ketum PSSI Iwan Bule Akan Lakukan Evaluasi Kinerja Ratu Tisha Destria

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 03 November 2019
Ketum PSSI Iwan Bule Akan Lakukan Evaluasi Kinerja Ratu Tisha Destria
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sampai dengan saat ini masih belum bisa menentukan siapa yang akan jadi Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI yang baru. Hal ini dikatakan olehnya, usai terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11).

Hal ini dikarenakan, ia masih ingin mendiskusikan masalah Sekjen PSSI dengan Wakil Ketua Umum dan para Anggota Eksekutif (Exco) yang baru. Tapi sinyal dipertahankannya Sekjen yang lama, Ratu Tisha Destria masih ada.

Iwan menambahkan nantinya ia akan mempertimbangkan pilihannya dengan menggelar rapat dengan Komite Eksekutif terpilih. Baru setelah itu ia akan memutuskan siapa Sekjen PSSI yang akan menjabat nanti.

Baca Juga:

Sekjen PSSI Sebut KLB Sudah Sesuai Statuta dan FIFA Apresiasi

Singgung Luis Milla, Ketum PSSI Iwan Bule Masih Menimbang Pelatih Timnas di Piala Dunia U-20 2021

"Soal Sekjen, nanti kami akan diskusi dengan kawan-kawan para Exco dan Wakil Ketua. Kami akan menggelar evaluasi, yang lama ini Bu Tisha akan kami nilai bagaimana programnya nanti. Kami akan minta paparan yang disampaikan," kata Iwan Bule.

"Sehingga penentuan, kami ganti atau tidak nanti mungkin diihat hasil evalusi yang saya lakukan dengan teman-teman dari Exco dan Wakil Ketua," tambah Iwan Bule.

Seperti diketahui, Iwan Bule baru saja terpilih menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode 2019-2023. Nantinya, ia akan ditemani oleh Iwan Budianto dan Cucu Sumantri sebagai Wakil Ketua Umum serta 12 Anggota Exco yang baru.

Mochamad Iriawan Ratu Tisha Destria PSSI Ketum pssi Sekjen PSSI
Posts

4.871

Bagikan