Ketum PSSI Iwan Bule Apresiasi Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Kalahkan Iran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 16 November 2019
Ketum PSSI Iwan Bule Apresiasi Penampilan Timnas Indonesia U-23 Usai Kalahkan Iran
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Cucu Somantri hadir di Bali. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comKetua umun PSSI, Komjen Pol Mochammad Iriawan, mengaku cukup puas dengan penampilan Timnas Indonesia U-23 saat melakoni laga uji coba kedua melawan Iran U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11).

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini melihat permainan Timnas Indonesia U-23, lebih baik dibandingkan saat uji coba pertama yang berakhir imbang 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11) lalu.

Seperti diketahui, ketika bermain di Stadion Pakansari, Skuat Garuda Muda berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Iran. Dua gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Muhammad Rafli (32') dan Egy Maulana Vikri (84'). Sedang satu gol Iran dicetak dari titik putih melalui Reza Shekari (40').

Baca Juga:

Makna Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U-23 Lawan Iran untuk SEA Games 2019

Termasuk Nasib Evan Dimas dan Beto, Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019 Diumumkan Secara Bertahap

“Ini pertandingan yang lebih baik dibandingkan dengan di Bali, sehingga membuahkan hasil kita menang 2-1. Permainan lebih tenang, namun masih perlu di evaluasi lagi, karena ternyata setelah diskusi dengan coach Indra (Sjafri), memang ini masih di bawah waktu lawan China, tapi soal lawan Iran tentu kita membanggakan. Saya tadi masuk ke ruang ganti tadi jangan berpuas diri dulu,” kata Iwan Bule.

“Karena pertempuran yang sebenarnya itu ada di Filipina. Yang jelas apa yang sudah saya arahkan tadi dalam memberikan spirit, saya minta yang terbaik, semangat yang keras, kemudian rakyat Indonesia menunggu hasil yang terbaik,” tambah Iwan Bule.

Uji coba ini memang dipersiapkan oleh PSSI untuk persiapan Timnas Indonesia U-23 sebelum berangkat ke SEA Games 2019. Hasil ini menjadi modal penting untuk Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sebelum berjuang di SEA Games 2019.

Pada SEA Games 2019 mendatang, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup B yang terbilang cukup berat. Nantinya mereka akan melawan Vietnam, Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Indra Sjafrie SEA Games 2019 M Iriawan Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan