Ketum PSSI Lepas Timnas Putri ke Piala Asia Wanita 2022, Beri Pesan Heroik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 Januari 2022
Ketum PSSI Lepas Timnas Putri ke Piala Asia Wanita 2022, Beri Pesan Heroik
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melepas Timnas Putri ke India untuk melakoni Piala Asia Wanita 2023. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, resmi melepas Timnas Putri Indonesia yang akan tampil di Piala Asia Wanita 2022. Acara tersebut digelar di Hotel Kimaya, Jakarta, Minggu (16/1) malam WIB.

Dalam sambutannya, Iriawan meminta Timnas Putri Indonesia untuk tampil percaya diri meski bukan unggulan di Grup B.

Garuda Pertiwi, julukan Timnas Putri, satu grup dengan Australia dan Thailand yang merupakan unggulan serta tim kuda hitam, Filipina.

Baca Juga:

Profil Ricky Kambuaya: Anak Sorong yang Jadi Andalan Timnas Indonesia

Pratama Arhan Main, PSIS Ingin Putus Rekor Fantastis Arema FC

Menurut Iriawan, para pemain Timnas Putri tidak perlu takut dengan nama besar pemain-pemain Australia yang banyak bermain di Liga Inggris.

"Kalian akan satu grup dengan Australia, Filipina, Thailand. Jangan takut. Mimpi kalian menang. Harus punya daya tempur tinggi. Bola itu bundar. Artinya semangat itu penting. Taktik dan teknik ikuti arahan pelatih. Bila perlu, kalian mati di lapangan," kata Iriawan.

Timnas Putri Indonesia akan bertolak menuju India melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin (17/1) dinihari pukul 00.30 WIB. Zahra Muzdalifah dkk. bakal transit terlebih dulu di Doha (Qatar) sebelum melanjutkan perjalanan ke Mumbai, India.

Pssi Timnas Putri Indonesia Mochamad Iriawan Piala Asia Wanita Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan