Ketum PSSI Minta Timnas U-23 Menang Lawan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Maret 2021
Ketum PSSI Minta Timnas U-23 Menang Lawan Bali United
Timnas Indonesia U-23 vs TIRA-Persikabo. (PSSI Pers)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga uji coba kedua menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3). Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan ingin pemain kembali menang pada laga uji coba ini.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah terlebih dahulu melakukan uji coba dengan TIRA-Persikabo. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Kadek Agung (45') dan Muhammad Rafli (49').

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini berharap uji coba kedua ini bisa berjalan lancar sama seperti ketika menghadapi TIRA-Persikabo lalu. Ia juga ingin protokol kesehatan yang sudah dilakukan dengan baik pada laga lalu, bisa diterapkan juga saat melawan Bali United.

Baca Juga:

Jelang Timnas U-23 Lawan Bali United: Evan Dimas Cedera

Bali United Berkekuatan 19 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

"Alhamdulillah uji coba pertama Timnas Indonesia melawan TIRA-Persikabo berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Meski menang, permainan Timnas harus lebih ditingkatkan lagi pada uji coba selanjutnya," ujar Iriawan.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Metro Jaya ini juga berterima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali dan Polri atas berlangsungnya uji coba Timnas Indonesia U-23 ini.

Awalnya memang sempat ditunda karena permasalahan izin, namun akhirnya dua pertandingan uji coba ini bisa terlaksana karena peran dari dua instansi yang bersangkutan.

"Terima kasih kepada bapak Menpora (Zainudin Amali) dan pihak kepolisian yang memberikan dukungan terhadap laga uji coba timnas Indonesia ini. PSSI berkomitmen untuk menggelar pertandingan sesuai protokol kesehatan yang ketat, apalagi kami akan menggelar Piala Menpora dan kompetisi," pungkasnya.

Uji coba ini merupakan bagian dari roadmap Timnas Indonesia U-23 selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC ini juga bentuk persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Mochamad Iriawan Liga 1 Bali United
Posts

4.871

Bagikan