BolaSkor.comKetua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi yang sangat besar kepada pemain Timnas Indonesia U-23 saat berhasil meraih kemenangan telak 8-0 atas Brunei Darussalam U-23. Ini merupakan laga keempat cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12).

Kemenangan ini memang menjadikan angin segar tersendiri untuk Skuat Garuda Muda. Pasalnya dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-23 menggeser Thailand U-23 yang sebelumnya ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B.

Saat ini, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berahasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga. Timnas Indonesia U-23 naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B, unggul selisih gol dari Thailand yang koleksi poin sama.

Baca Juga:

Ungkapan Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Sikat Brunei 8-0

Berikan Psywar, Indra Sjafri Sebut Vietnam dan Thailand Masih Belum Aman

"Kita ingin hasil yang terbaik dalam setiap pertandingan. Saya berharap tim ini selalu fokus di setiap pertandingan,” ujar pria yang kerap disapa Iwan Bule itu seperti yang dilansir dari laman PSSI.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga pamungkas Grup B melawan Laos U-23 di Stadion Imus Cative, Kamis (5/12). Pertandingan lainnya mempertemukan Vietnam menghadapi Thailand. Lalu Singapura U-23 menghadapi Brunei Darussalam.

“Mudah-mudahan pada pertandingan tersebut bisa menang dan bisa bermain sampai partai puncak. Sehingga kita bisa meraih gelar juara pada SEA Games 2019 kali ini,” Iwan Bule menambahkan.