BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa penggawa Timnas Indonesia mendapat Tunjangan Hari Raya (THR). Hal ini disampaikan saat mengunjungi pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Jakarta, Selasa (11/5).

Pemusatan latihan sudah digelar sejak 1 Mei. Ini menjadi bagian persiapan sebelum menjalani sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua yang terpusat di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Baca Juga:

Ketum PSSI Kembali Tegaskan Target Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Skuat Vietnam Tak Pandang Sepele Laga Kontra Timnas Indonesia

Iriawan juga menjanjikan para pemain bonus berupa sepatu. Ini sebagai cara untuk mendongkrak motivasi skuat jelang berlaga.

"Langsung cair cepat, tidak boleh lama-lama. THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Saya bilang ke mereka. Saya tidak bisa memberi apa-apa yang penting Andan bertempur, mati di lapangan hijau, begitu kira-kira," jelas Iriawan.

Adapun sepatu akan diberikan saat Timnas Indonesia berada di Dubai. Jumlah pemain di Dubai sebanyak 28 setelah lebih dulu dikurangi.

"Nanti ada sepatu khusus. Kami tidak sempat pesan karena terlalu lama dan mungkin di Dubai kami belikan," tambah Iriawan.