BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada Juli mendatang. Namun Iriawan tidak mengatakan tanggal pastinya kapan Shin Tae-yong kembali.

Shin Tae-yong dan seluruh stafnya memilih pulang ke Korea Selatan pada awal April lalu. Hal ini karena Timnas Indonesia tidak ada kegiatan lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Berdasarkan rencana yang dibuatkan oleh PSSI terkait dengan Timnas, Shin Tae-yong dan kawan-kawan akan kembali ke Indonesia bulan Juli untuk persiapan Timnas," kata Mochamad Iriawan, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (4/6).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Gajinya sebagai Pelatih Timnas Indonesia Dipotong 50 Persen oleh PSSI

Ketum PSSI Benarkan Gaji Pelatih Timnas Indonesia Dipotong 50 Persen

Meski begitu, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini belum bisa menjelaskan kapan Timnas Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC). Saat ini hanya Timnas Indonesia U-19 yang menggelar TC virtual sejak 14 Mei lalu.

Untuk masalah TC, ketua umum masih melihat perkembangan terkini wabah Virus Corona, terutama di Jakarta. Karena keumungkinan besar TC Timnas Indonesia akan dilangsungkan di Indonesia.

"Shin Tae-yong dan kawan-kawan saat ini menunggu keputusan PSSI terkait kelanjutan untuk TC Timnas Indonesia. Jadi belum bisa memastikan tanggal pastinya," ujar Iwan Bule.