Ketum PSSI Pensiun dari Jabatan Polri dan Sekretaris Utama Lemhannas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Maret 2020
Ketum PSSI Pensiun dari Jabatan Polri dan Sekretaris Utama Lemhannas
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Setpres/BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, pensiun dari jabatannya selaku Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Sekretaris Utama Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Mochamad Iriawan di akun Instagram pribadi resminya, @mochamadiriawan84, Senin (30/3) malam.

"Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari-hari," tulis Iriawan.

Baca Juga:

Kampanye PSSI Lawan Virus Corona, Gandeng Bambang Pamungkas hingga Zahra Muzdalifah

PSSI Putuskan Kompetisi Bisa Dihentikan dengan Syarat

"Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Kini, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu fokus menjadi Ketum PSSI periode 2019-2023. Ia juga fokus menjadi anggota tim ahli Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'aruf Amin periode 2019-2024.

"Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019-2023 merangkap jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2019-2024," ujarnya.

Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan