Ketum PSSI Perintahkan Komdis Investigasi Kontroversial Bruno Casmir di Liga 3

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 14 Maret 2022
Ketum PSSI Perintahkan Komdis Investigasi Kontroversial Bruno Casmir di Liga 3
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memerintahkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk mendalami insiden yang terjadi di laga babak 16 besar Liga 3 2022 antara PS Siak dan Serpong City FC. Pertandingan tersebut menjadi bahan perbincangan karena aksi Bruno Casmir.

Pemain PS Siak tersebut terlihat sengaja membiarkan bola yang diumpan rekan satu timnya. Akibatnya, bola berhasil direbut pemain Serpong City FC dan langsung menjadi gol pada menit 42.

Perihal kejadian ini, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta komdis untuk menyelidikanya. Mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya itu percaya komdis bisa menangani kasus tersebut dengan baik.

Baca Juga:

Termasuk Deltras Sidoarjo, Ini 8 Tim Promosi ke Liga 2 Musim Depan

Ketum PSSI Marah soal Insiden di Liga 3, Ancam Pakai Wasit Asing

"Saya langsung kirim perintah ke Komdis untuk mendalami (insiden) Bruno di pertandingan antara PS Siak dan Serpong City FC. Kami tunggu," kata Iriawan di GBK Arena, Jakarta, Senin (14/3).

"Hari ini mereka (Komdis PSSI) akan meeting dan saya minta (kasusnya) didalami," tambahnya.

Iriawan menegaskan apabila terbukti ada pelanggaran fair play yang dilakukan Bruno Casmir, maka Komdis PSSI pasti bakal mengambil langkah-langkah yang diperlukan, termasuk memberikan sanksi kepada sang pemain.

"Jadi tunggu saja. Komdis akan bekerja," ujarnya.

Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Serpong City FC dengan skor telak, 4-1. Meski demikian, kedua klub tersebut sama-sama tidak lolos ke semifinal Liga 3 2022.

Pssi Mochamad Iriawan Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan