BolaSkor.com - PSSI menggelar rapat terkait lanjutan proses naturalisasi terhadap pemain keturunan. Rapat digelar secara virtual dan dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Hal itu diketahui dari unggahan Iriawan melalui fitur stories di akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84.

Dalam unggahannya tersebut terlihat bahwa rapat turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dua anggota Komite Eksekutif atau Exco, Hasani Abdulgani dan Endri Erawan, serta Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Zoom meeting dengan Iwan Budianto Waketum PSSI, Exco Hasani Abdulgani @hasaniabdulgani, Exco Endri Erawan, coach Indra Sjafri @indrasjafri_coach, mengenai lanjutan proses naturalisasi pemain," tulis keterangan yang diunggah Iriawan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Bertemu Exco PSSI, Ini yang Dibahas

Pratama Arhan Bakal Dilepas Langsung ke Jepang oleh Ketum PSSI

Sebelum rapat virtual ini, Hasani Abdulgani sempat melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pertemuan dilakukan secara santai di sebuah restoran.

"Sambil minum kopi, kami, coach Shin dan coach Jin berdiskusi santai, mulai soal pemain keturunan hingga masalah timnas," kata Hasani.

"Mudah-mudahan semua keinginan dan cita-cita kita bersama atas prestasi timnas tercapai," ucapnya.

Saat ini, PSSI sedang menantikan kelanjutan proses naturalisasi terhadap Sandy Walsh dan Jordi Amat yang sudah berada di tangan Pemerintah Indonesia lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Selain itu, Shin Tae-yong juga sudah secara resmi mengajukan nama Tijjani Reijnders ke PSSI. Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga meminta rekomendasi kepada Hasani terkait para pemain keturunan yang tersebar di berbagai klub Eropa.