Ketum PSSI Sambut Baik Dukungan Kapolri untuk Memperbaiki Sepak Bola Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Februari 2020
Ketum PSSI Sambut Baik Dukungan Kapolri untuk Memperbaiki Sepak Bola Indonesia
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan saat bertemu Satgas Anti Mafia Bola (PSSI)

BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sangat mengapresiasi atas perhatian Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Idham Aziz untuk membantu memperbaiki sepak bola Indonesia.

Dalam hal ini, Kapolri Idham Aziz mengintruksikan untuk kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola untuk memberantas segala bentuk kecurangan yang terjadi pada Liga Indonesia, baik Liga 1, Liga 2, maupun Liga 3.

"PSSI ingin mewujudkan sepak bola yang bersih, bermartabat dan berprestasi. Karena itu kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Kapolri yang membantu kami dengan kembali melanjutkan satuan tugas mafia bola," kata Iriawan seperti yang ditulis di laman PSSI.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Bicara Demam K-Pop di Tanah Air hingga Bangun Kepercayaan terhadap Timnas Indonesia

Lobi Ditolak, FIFA Resmikan Laga Timnas Indonesia Lawan UEA Tanpa Penonton

Sebelumnya, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menerima kunjungan kerja Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin langsung oleh Kasatgas BJP Hendro Pandowo Karo Provost Propam Polri, pada Rabu (5/2).

Dalam kesempatan itu, Kasatgas menyampaikan hasil kinerja dan temuan yang diperoleh Satgas Anti Mafia Bola Jilid II, dan akan diperpanjang menjadi Satgas Anti Mafia Bola Jilid III.

Seperti yang disampaikan dalam beberapa kali kesempatan, Iriawan menegaskan bahwa untuk membangun sepak bola nasional, PSSI membutuhkan bantuan dan sinergi dari semua stakeholder sepak bola.

"Sepak bola bukan cuma milik PSSI, tetapi milik masyarakat. Untuk itu kita harus bergerak bersama-sama," ujar Iriawan

PSSI Mochamad Iriawan Liga 1 Satgas Anti Mafia Bola
Posts

4.871

Bagikan