Ketum PSSI Tagih Performa Terbaik Pemain di TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Mei 2021
Ketum PSSI Tagih Performa Terbaik Pemain di TC Timnas Indonesia
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (PSSI)
BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memiliki harapan tersendiri pada saat Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (1/5) kemarin.

Iriawan ingin TC ini bisa berjalan secara maksimal. Sehingga pada saat sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, serta uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei), Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Timnas Indonesia baru saja melakukan latihan perdana. Latihan perdana kali ini masih dipimpin oleh asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto. Hal ini karena manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru mendarat di Jakarta pada Minggu (2/5).

Baca Juga:

Jalani Latihan Perdana, Kondisi Pemain Timnas Indonesia Prima

Shin Tae-yong Luruskan soal Pemanggilan Marc Klok ke Timnas Indonesia

"Pemain Timnas Indonesia yang mengikuti TC kali ini harus menunjukkan performa terbaik. Apalagi selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda juga akan melakukan dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5)," kata Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi Timnas Indonesia," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Pada sisa laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima di klasemen Grup G. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, Timnas Indonesia belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Pssi Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan