BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan respons atas tindakan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan eks Timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian kepada seorang wanita. Dengan tegas, Iriawan menyebut Yudha Febrian bukan pemain Timnas Indonesia lagi.

Yudha Febrian diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang kemudian membuat pengakuan di media sosial pada Minggu (16/5). Kejadian terungkap setelah akun Twitter @senandikha11, mengunggah thread di media sosial miliknya.

"Dia bukan pemain Timnas Indonesia lagi. Yudha bukan di Timnas lagi, tetapi harus dilakukan tindakan tegas. Nanti saya serahkan ke teman-teman. Tentunya nanti ada pengkajian lagi. Saya tidak bisa langsung memutuskan," ujar Iriawan.

Baca Juga:

Ketum PSSI Ceramahi Pemain Timnas Indonesia, Jangan seperti Yudha Febrian

Yudha Febrian Minta Maaf atas Dugaan Pelecehan Seksual

Ini bukan kali pertama Yudha bermasalah. Sebelumnya Yudha ketahuan dugem ketika sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Tanpa berpikir panjang, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung mendepak Yudha dari pemusatan latihan Skuat Garuda Muda.

Yudha sudah meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Ia juga sudah tidak menjadi bagian Barito Putera, karena mengundurkan diri.