Keunggulan Brandon Jawato dan Lester Prosper di Mata Abraham Damar Grahita

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 November 2020
Keunggulan Brandon Jawato dan Lester Prosper di Mata Abraham Damar Grahita
Abraham Damar. (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita, mengungkapkan keunggulan yang dibawa oleh Brandon Jawato dan Lester Prosper. Abraham menilai keduanya bakal menambah kekuatan Timnas Basket Indonesia.

Timnas Basket Indonesia mengumumkan roster untuk Kualifikasi FIBA Asia. Dalam daftar tersebut sudah ada nama dua pemain naturalisasi, Jawato dan Prosper.

Kehadiran dua pebasket tersebut dinilai bisa membantu Timnas Basket Indonesia. Menurut Abraham, keduanya menghadirkan sejumlah nuansa baru untuk skuat asuhan Rajko Toroman.

Baca Juga:

12 Pemain Terpilih, Timnas Basket Indonesia Siap Hadapi Kualifikasi FIBA

Lolos Verifikasi FIBA, Prosper dan Jawato Bisa Bela Timnas Basket Indonesia

"Persiapan Timnas sudah matang, ya seharusnya bisa meraih hasil bagus di Bahrain, timnya sudah semua, oke sih. Kami akan menjalani tes PCR," ujar Abraham ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Brandon dan Lester ya seharusnya menambah kekuatan ya. Pasti size ya, karena dengan adanya Lester size serta pengalamannya dibutuhkan di game internasional."

"Sementara energinya Brandon pasti berguna untuk kami. Menurut saya 12 pemain ini sudah pilihan pelatih, jadi sudah yang terbaik lah seharusnya," Abraham melanjutkan.

Timnas Basket Indonesia akan bertolak ke Baharain pada 22 November. Nantinya, Abraham dan kawan-kawan bakal bertanding melawan Korea Selatan dan Thailand di sana.

Breaking News Abraham Damar Grahita Brandon Jawato Lester Prosper Timnas Basket Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan