Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar
Skuat Persija di tengah lautan Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut The Jakmania memberikan penghasilan terbesar untuk tim Macan Kemayoran. Pasalnya, kehadiran Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika Persija bertanding, membuat finansial dan kesejahteraan klub sangat baik.

Untuk itu, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Jakmania. Terutama dalam mendukung Persija tiada henti dengan kesabaran.

"Perjuangan kami selama ini membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Pertama kami juara di Malaysia, lalu Piala Presiden, dan terakhir Liga 1," tutur Gede di Balaikota, dalam parade pawai juara Persija, Sabtu (15/12).

Baca Juga:

Anies Baswedan Ajak Jakmania dalam Peletakan Batu Pertama Stadion Persija

Ungkapan Gede Widiade soal Antusias Tinggi Jakmania di Pawai Juara Persija

Apresiasi dan Harapan Gubernur Anies Baswedan untuk Persija Jakarta

"Kehadiran Jakmania saat Persija bertanding di GBK membuat kami mendapatkan keuntungan Rp 5 miliar. Mereka itu sponsor utama kami," tukasnya.

Persija sejatinya menggunakan SUGBK sebagai kandang dalam beberapa laga. Pasalnya, SUGBK dipakai untuk Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Sisanya, Persija harus bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Stadion Sultan Agung Bantul, dan Stadion Pakansari Bogor.

Persija jakarta Gede widiada Gede widiade Jakmania The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan