Kevin De Bruyne Ingin Man City Lewati Torehan Man United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Kevin De Bruyne Ingin Man City Lewati Torehan Man United
Kevin De Bruyne. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ingin melewati raihan Manchester United dengan memenangi empat trofi. Menurut De Bruyne, hal itu akan membuat The Citizens menjadi tim terbaik.

Manchester City mengincar empat gelar yang tersedia saat ini. Keempatnya adalah Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Dari keempatnya, Manchester City telah meraih satu di antaranya. Skuat asuhan Pep Guardiola memenangi Piala Liga Inggris setelah mengatasi Chelsea lewat adu penalti.

Baca Juga:

Hasil Final Piala Liga Inggris: Bekuk Chelsea Lewat Adu Penalti, Man City Pertahankan Gelar

Manchester United Ikut Pantau Ivan Rakitic

Manchester United 1999

Di tanah Inggris, prestasi terbaik ditorehkan oleh Manchester United pada 1999. Saat itu, The Red Devils menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Meski begitu, Kevin De Bruyne menganggap target itu sulit dilakukan. Namun, gelandang asal Belgia itu menyebut Manchester City siap berusaha menggapainya.

"Hampir mustahil memenangi empat gelar dalam satu musim. Kami akan mencoba memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Andai meraih empat trofi, kami akan menjadi tim terbaik," ujar Kevin De Bruyne.

"Tidak ada yang pernah melakukan itu sebelumnya. Manchester City tidak terobsesi dengan hal itu. Kami belum memikirkan soal meraih empat trofi sekaligus."

"Apabila Manchester City memenangi tiga trofi lain dan lolos ke final Liga Champions, mari mendiskusikan kemungkinan tersebut. Sebelum itu sebaiknya tidak," imbuh Kevin De Bruyne.

Dari keempat trofi tersebut, hanya Liga Champions yang belum pernah diraih Manchester City. Sedangkan tiga gelar lain pernah dimenangi oleh The Citizens.

Manchester United Manchester City Breaking News Kevin de Bruyne
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan