Bolaskor.com - Manchester City terkena sanksi UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play (FFP). Tim asuhan Pep Guardiola tersebut dilarang bermain di seluruh kompetisi Eropa terutama Liga Champions. Gelandang The Citizens, De Bruyne mengatakan timnya tidak terpengaruh oleh sanksi tersebut dan tetap serius menghadapi kompetisi yang ada.

Manchester City mendapat kemenangan 2-0 atas West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (20/02) dini hari WIB. De Bruyne menjadi bintang pada laga tersebut setelah berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Ia memberikan pendapatnya terkait sanksi UEFA untuk timnya pasca laga lanjutan Premier League itu.

Pemain kelahiran Belgia itu mengatakan timnya tidak mempermasalahkan sanksi yang diberikan untuk Manchester City. Ia dan timnya tetap bermain dan berlatih seperti biasa, karena merasa tidak ada yang benar-benar berubah.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dalam Financial Fair Play, Peraturan yang Membuat Manchester City Meringis

Skenario Terburuk bagi Man City Terkait Hukuman UEFA

Menilik Potensi Tim Pengganti Manchester City di Kompetisi Eropa

Kevin De Bruyne

"Jelas kami sedang berlibur ketika keputusan itu keluar dan kami kembali dan hanya bermain sepak bola. Situasinya seperti apa adanya. Kami kembali dan berlatih seperti biasa. Bagi kami, tidak ada yang benar-benar berubah," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

Ia juga menambahkan The Sky Blues berharap dapat segera menemukan ritme permainannya dan kembali fokus pada meraih gelar di kompetisi lainnya.

"Kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dengan dua piala dan Liga Champions, jadi mari berharap kami dapat menemukan ritme secepat mungkin dan memenangkan beberapa gelar." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma