Kevin De Bruyne: Juara Liga Champions Akan Lengkapi Sukses City

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 29 Mei 2021
Kevin De Bruyne: Juara Liga Champions Akan Lengkapi Sukses City
Kevin De Bruyne. (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan gelar juara Liga Champions 2020/2021 ini akan menjadi pelengkap kesuksesan timnya pada musim ini. Terlebih Manchester City sebelumnya sudah terlebih dahulu mendapatkan dua gelar.

Manchester City akan menghadapi Chelsea pada final Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/05) pukul 02.00 dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan ketiga keduanya di tahun 2021 ini.

Sebelumnya skuad asuhan Pep Guardiola ini sudah terlebih dahulu memenangkan gelar juara yaitu Premier League dan Piala Liga. Maka dari itu, jika mereka berhasil meraih gelar Liga Champions itu akan menjadi treble winner pertama untuk City.

Baca Juga:

Guardiola Unggul Head to Head, Rekor Tuchel Membaik di Inggris

Sergio Aguero Gabung Barcelona Usai Final Liga Champions, Memphis Depay Menyusul

Guardiola Tetapkan Kriteria Khusus untuk Calon Penyerang Baru Manchester City

Tidak sampai disitu saja, kemenangan di Porto nanti juga akan mewujudkan ambisi pemilik klub untuk mengubah The Citizen menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa.

"Kami sebagai pemain memahami besarnya pertandingan besok dan kami lihat ini akan menjadi penting untuk kami. Jika Anda menang, Anda adalah pahlawan, jika kalah anda pasti dicap gagal," kata De Bruyne.

“Jelas itu telah menjadi salah satu tujuan klub dan salah satu tujuan para pemain untuk berada di sana dalam pertandingan besok. Berada di panggung tertinggi di dunia adalah sesuatu yang istimewa."

Kevin De Bruyne


"Semua orang mengerti tekanannya tapi kami harus menikmati permainan ini. Anggap saja sebagai sesuatu yang Anda inginkan dan tunjukkan yang terbaik," tambah pemain asal Belgia tersebut.

Di sisi lain, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan sangat bahagia bisa membawa City berlaga di final Liga Champions ini. Bahkan Guardiola dua kali memenangkan Liga Champions dalam tiga tahun pertamanya sebagai pelatih Barcelona.

"Saya orang paling bahagia di dunia yang berada di sini. Ini hak istimewa dan kehormatan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk melakukan periklanan yang baik untuk sepak bola dan cara terbaik adalah memainkan permainan yang bagus," ujar Guardiola.

"Mereka memberikan kepada manajer semua yang dia butuhkan. Tentu saja investasi, saya tidak bisa menyangkalnya dan semua orang tahu itu, tapi tidak hanya itu, para pemain memiliki perasaan bahwa saya adalah manajer karena mereka merasa saya didukung oleh ketua, CEO, direktur olahraga, semua orang disini," pungkasnya.

Kevin de Bruyne Manchester City Breaking News Liga Champions
Posts

4.871

Bagikan