Kevin De Bruyne Lawan Italia dengan Ligamen Koyak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Juli 2021
Kevin De Bruyne Lawan Italia dengan Ligamen Koyak

BolaSkor.com - Belgia harus mengakui ketangguhan Italia setelah mereka kalah 1-2 di laga perempat final Piala Eropa 2020, Sabtu (3/7) WIB. Belgia gagal tampil maksimal pada laga tersebut.

Salah satu bintang andalan Belgia yang tampil tidak maksimal adalah Kevin De Bruyne. Deraan cedera membuat gelandang serang Manchester City itu tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Belgia 1-2 Italia: Gli Azzurri Jumpa La Furia Roja

Alternatif Taktik Italia Usai Perjalanan Spinazzola Berakhir

Bintang Laga Swiss Vs Spanyol: Unai Simon, Menjawab Keraguan di Saat Tepat

Terkait dengan cedera, De Bruyne semula memang diragukan kondisinya untuk tampil melawan Italia. Namun pada saat-saat terakhir De Bruyne dinyatakan siap bertarung. Belakangan, De Bruyne mengaku dia bermain sambil menahan sakit.

De Bruyne sejatinya sudah tidak dalam kondisi baik jelang turnamen di gelar. Namun, kondisinya bisa membaik dan akhirnya bisa tampil membela Belgia.

"Buat saya, ini adalah empat atau lima pekan yang aneh. Tapi saya ingin berterima kasih kepada staf medis," ujar De Bruyne di situs UEFA.

Selanjutnya De Bruyne mengungkap, pada laga melawan Italia, dia bermain dengan ligamen terkoyak. "Adalah sebuah keajaiban saya bisa bermain hari ini. Dipastikan ada kerusakan pada pergelangan kaki saya. Ada sobekan pada ligamen saya."

"Tapi saya merasa memiliki tanggung jawab untuk bermain untuk negara saya. Sangat disayangkan saya tidak bisa berbuat lebih," kata De Bruyne.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Piala Eropa 2020 Kevin de Bruyne Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan