BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan kepercayaan terhadap Pep Guardiola. De Bruyne menyebut telah bekerja keras untuk mengikuti gaya bermain Guardiola.

Pep Guardiola telah menangani Manchester City sejak 2016. Selama periode tersebut, Guardiola mempersembahkan dua gelar Premier League untuk The Citizens.

Sayangnya Pep Guardiola terancam gagal mempersembahkan gelar pada musim 2019-2020. Kondisi tersebut karena Liverpool bermain impresif sepanjang musim ini.

Kevin De Bruyne menyebut Pep Guardiola sebagai sosok tepat untuk Manchester City. Namun, pria asal Belgia tersebut merasa The Citizens perlu berkembang setiap pekan.

Baca Juga:

Riyad Mahrez Bersaing dengan Duo Liverpool Rebutkan Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019

Sadio Mane Bantah Punya Masalah dengan Mohamed Salah

Pep Guardiola

"Kami harus menjalani setiap pertandingan. Kami memang kehilangan beberapa poin. Namun, menurut saya reaksi tim sangat bagus. Cara kami bermain selalu sama," kata Kevin De Bruyne.

"Manchester City bermain sepak bola yang bagus, inilah cara kami maju. Kami sudah bermain empat musim di bawah Pep Guardiola dan tidak akan berubah."

"Kami bekerja keras untuk tampil baik sehingga orang-orang menikmatinya. Kami harus memenangi setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi pada akhir musim," tambahnya.

Manchester City menang 3-1 saat berhadapan dengan Leicester pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. Hasil tersebut membuat The Citizens tertinggal 11 poin dari Liverpool di puncak.