Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak bersama Manchester City

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak bersama Manchester City
Kevin De Bruyne saat beraksi bersama Manchester City. (Metro.co.uk)

BolaSkor.com - Kevin De Bruyne akhirnya resmi memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United. Gelandang timnas Belgia itu akan berseragam The Citizens hingga hingga 2023.

Ia pun merasa bahagia bisa memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium. Kevin De Bruyne bertekad memberikan prestasi gemilang untuk The Citizens.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak di sini. Dari awal, saya selalu berniat untuk bertahan di Manchester City. Tempat di mana saya sudah merasa seperti rumah sendiri sejak hari pertama," kata De Bruyne, dikutip dari laman resmi klub.

" Di sini, para pemain tidak sekadar memenangi pertandingan, namun juga bermain dengan bagus. Saya bersemangat untuk meraih prestasi," tambahnya.

Kevin De Bruyne merupakan pemain ketiga Manchester City yang memperpanjang kontrak di bulan Januari 2018 ini. Dua pemain yang sebelumnya sudah memperpanjang kontrak bersama The Citizens adalah Nicolas Otamendi (sampai 2022) dan Fernandinho (sampai 2020).

Kevin De Bruyne merupakan andalan Manchester City pada musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu sudah menciptakan delapan gol dan 13 assist dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini bersama The Citizens.

Kevin de Bruyne Manchester City
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan