BolaSkor.com - Kevin De Bruyne memprediksi rekan satu timnya di Manchester City, Raheem Sterling, akan menjadi pemain yang menonjol bagi tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Menurut De Bruyne, Sterling mampu menenentukan hasil akhir pertandingan.

De Bruyne dan Sterling akan saling bersua ketika timnasi Inggris melawan timnas Belgia 28 Juni 2018. Kedua klub berada pada Grup G Piala Dunia 2018 bersama Tunisia dan Panama.

De Bruyne menilai rekan satu timnya tersebut akan menjadi andalan Inggris di Rusia. Apalagi, Sterling berhasil mendulang 18 gol plus 11 assist pada Premier League 2017-2018.

"Dia adalah pemain yang spesial. Musim ini dia bermain pada level tinggi dan akan menjadi lebih baik," jelas De Bruyne seperti dilansir Mirror.

Raheem Sterling sempat diterpa isu tak sedap terkait dengan tato senjata pada kakinya. Sang pemain dituding mendukung pelanggaran ham dengan membuat tato tersebut. Namun, menurut De Bryne, hal itu tidak akan menghalangi performa impresif sang pemain.

"Dia adalah pemenang, setiap kritik yang dihadapinya dalam beberapa minggu terakhir tidak akan mengganggu pikirannya. Di Manchester City dia fokus pada kesuksesan dan saya tahu dia akan menunjukkan sikap serupa di timnas Inggris," sambungnya.

"Dia mencetak banyak gol pada musim lalu. Selain itu, Sterling juga mendulang gol-gol penting yang dicetak pada menit akhir. Itu memerlukan kemampuan khusus."

"Pada kesempatan besar yang dia miliki seperti sekarang ini, itulah mengapa saya pikir dia akan bersinar di Piala Dunia," ungkap eks Chelsea itu.