Kevin De Bruyne Tak Peduli dengan Stadion Anyar Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 April 2019
Kevin De Bruyne Tak Peduli dengan Stadion Anyar Tottenham Hotspur
Kevin De Bruyne (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan dirinya tidak terlalu peduli dengan stadion anyar Tottenham. Menurut De Bruyne, Manchester City tetap akan bermain seperti biasa.

The Citizens akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018-2019, di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4) dini hari WIB. Saat itu, The Lilywhites akan menggunakan stadion anyar.

Stadion anyar Tottenham dinilai sebagai satu di antara yang terbaik di Eropa. Pada pertandingan debutnya, stadion berkapasitas 62.000 penonton tersebut menjadi saksi Harry Kane dan kawan-kawan menekuk Crystal Palace 2-0.

Tekanan dari suporter Tottenham bisa menjadi tekanan untuk Manchester City. Namun, De Bruyne tidak terlalu peduli.

"Sata tidak peduli dengan stadion. Saya peduli dengan tim yang kami akan lawan," ungkap De Bruyne seperti dikabarkan Four Four Two.

Baca juga:

Man City ke Final Piala FA, Guardiola Masih Sebut Mustahil Menangi Quadruple

Manchester City Vs Brighton: Wembley Tak Ramah untuk Seagulls

Manchester City

"Semua orang berbicara tentang stadion seperti sesuatu yang istimewa. Semua tim memiliki stadion. Semua orang punya pendukung. Mereka siap untuk itu," timpalnya.

"Saya tidak berpikir akan ada perbedaan. Mereka mungkin akan sedikit lebih bersemangat, namun pada akhirnya itu hanyalah stadion dengan pendukung."

"Jika mereka bermain di Wembley dengan 80.000 penonton atau di sana dengan 62.000, itu akan sama. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun saya pikir kami akan baik-baik saja," ujar De Bruyne.

Manchester City memenangi 11 dari 16 pertandingan terakhir melawan Tottenham di Premier League. Sementara itu, ini merupakan pertemuan pertama di kompetisi Eropa.

Kevin de Bruyne Breaking News Manchester City Liga Champions Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan