Kevin De Bruyne Ungkap Kisah Masa lalu dengan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 April 2018
Kevin De Bruyne Ungkap Kisah Masa lalu dengan Jose Mourinho
Kevin De Bruyne (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku hanya pernah berbicara sebanyak dua kali dengan Jose Mourinho ketika keduanya masih berada di Chelsea. De Bruyne menilai hal itu terjadi karena ada jarak antara seorang manajer dan pemain.

Kevin De Bruyne menjadi anak asuh Jose Mourinho selama setengah musim sebelum dilego ke Wolfsburg pada 2014. Setelah meninggalkan Chelsea, karier pemain tim nasional Belgia tersebut perlahan-lahan mulai membaik.

Walhasil, Manchhester City memutuskan untuk memboyongnya dengan dana 68 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2015. keputusan tersebut terbukti tepat. Pada musim 2017-2018 sang pemain menjadi satu di antara kunci permainan The Citizens dengan mendulang 11 gol dan 20 assist di berbagai ajang.

Jelang derby Manchester yang akan dihelat pada Sabtu (7/4), De Bruyne mengungkapkan hubungannya dengan Jose Mourinho yang kini melatih Manchester United. Pemain 26 tahun tersebut mengaku tidak memiliki hubungan personal yang cukup baik dengan The Special One.

"Saya akan mengatakan jika kami memiliki hubungan yang tidak dekat. Saya bukanlah pemain yang banyak berbicara dengan manajer. Jika manajer ingin berbicara dengan Anda, dia akan melakukannya. Anda bisa mempunyai hubungan yang baik dengan manajer namun tetap ada jarak," kata De Bruyne seperti dilansir Football Focus.

"Saya hanya berbicara dua kali dengannya ketika ingin pergi ke Dortmund dan pertemuan kedua sebelum pindah ke Wolfsburg. Ketika itu, saya mengatakan harus pergi karena ingin mendapatkan kesempatan bermain," imbuhnya.

Manchester City dipastikan akan merengkuh gelar Premier League 2017-2018 asalkan mampu menumbangkan Manchester United dalam pertandingan pekan ke-32, di Etihad Stadium. Saat ini, kedua tim terpaut 16 poin di klasemen.

Manchester City Vs Manchester United Premier League Manchester City Jose Mourinho Kevin de Bruyne
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan