Kevin Durant Dipastikan Absen Lawan Rockets, Warriors Punya Strategi Rahasia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 10 Mei 2019
Kevin Durant Dipastikan Absen Lawan Rockets, Warriors Punya Strategi Rahasia
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk juara bertahan NBA, Golden State Warriors. Karena bintang mereka, Kevin Durant dipastikan absen pada sisa laga melawan Houston Rockets di semifinal Wilayah Barat NBA Playoff 2019.

Untuk diketahui, Durant mengalami cedera betis kanan saat Warriors mengalahkan Rockets di gim kelima yang berlangsung di Oracle Arena, Kamis (09/05) pagi WIB.

Baca Juga:

Semifinal NBA: 76ers Paksakan Gim Ketujuh

Bosan Nonton Avengers: Endgame, Klay Thompson Keluar Bioskop Lebih Cepat

Kini Warriors memang sedang unggul 3-2. Namun mengingat masih ada dua gim tersisa, Rockets berpeluang membalikkan keadaan. Pertanyaan terbesar kini adalah bagaimana pelatih Warriors, Steve Kerr merotasi timnya saat Durant absen.

Kerr pun dengan percaya diri menyebut telah menemukan solusi permainan timnya dengan absennya Durant. Namun ia enggan membeberkan ketika media bertanya.

"Yang pasti, Warriors tetap diuntungkan karena punya pengalaman untuk jadi juara. Tim ini sudah tidak perlu diragukan lagi," kata Kerr.

Kerr bahkan percaya diri, Warriors bisa melaju ke final Wilayah Barat. Jika momen itu datang, ia meyakini Durant sudah bisa kembali bermain.

"Saya pikir ini kabar baik. Jika kami bisa mengalahkan Rockets, maka Durant dapat kembali bermain dalam waktu dekat," Kerr menegaskan.*

Breaking News NBA Golden State Warriors Kevin Durant Houston Rockets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan