BolaSkor.com - Manajer Golden State Warriors, Bob Myers, menyalahkan dirinya atas cedera yang dialami Kevin Durant. Myers merasa paling bertanggung jawab sehingga hal ini bisa menimpa mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut.

Durant sempat bermain saat Golden State Warriors bersua Toronto Raptors pada gim kelima final NBA 2018/2019 di Scotia Bank Arena, Selasa (11/6). Namun, Durant tidak menyelesaikan pertandingan hingga akhir.

Setelah mencetak 11 poin, Durant terpaksa ditarik keluar beberapa saat sebelum kuarter kedua berakhir karena kembali mengalami cedera.

Baca Juga:

Klay Thompson Bakal Bergabung dengan LeBron James di Space Jam 2

Ashleigh Barty, Juara Roland Garros yang Sempat Berkarier Kriket

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, Myers memastikan Durant mengalami cedera achilles. Situasi ini membuat Myers tak kuasa menahan sedih dan berkaca-kaca saat menyampaikan hal tersebut.

"Kevin Durant mengalami achilles. Saya tidak tahu separah apa, tetapi dia akan menjalani MRI besok," ujar Myers dikutip dari ESPN.

Durant sebelumnya sudah absen selama empat pekan membela Warriors karena cedera. Keputusan tampil pada gim kelima memang diambil dengan penuh risiko.

"Kevin Durant diizinkan main malam ini dan itu adalah keputusan kolaboratif. Saya tidak percaya ada orang yang bisa disalahkan, tetapi saya mengerti dan untuk itu Anda bisa menyalahkan saya," ujar Myers.

Meski hanya bermain dua kuarter, Kevin Durant memberi dampak positif kepada Warriors. Durant mencetak 11 poin dan membuat Warriors bisa memermanjang nafas setelah menaklukkan Toronto Raptors dengan skor 106-105.*