Kevin Durant Enggan Komentari Masalah dengan Draymond Green

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 November 2018
Kevin Durant Enggan Komentari Masalah dengan Draymond Green
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant, enggan mengomentari masalah dengan rekan satu timnya, Draymond Green. Namun, Durant mengaku belum berbicara dengan Green.

Golden State Warriors kekurangan pemain saat menghadapi Atlanta Hawks. Stephen Curry absen karena menderita cedera, sementara Draymond Green disanksi oleh klub.

Draymond Green disanksi karena berselisih dengan Kevin Durant saat Golden State Warriors kalah dari Los Angeles Clippers. Keduanya bersitegang di pinggir lapangan pertandingan.

Akan tetapi, kabarnya perselisihan antara Draymond Green dengan Kevin Durant berlangsung hingga ruang ganti. Golden State Warriors pun memilih untuk menghukum Green.

Pilihan Golden State Warriors terbukti tepat karena Kevin Durant mampu menjadi motor kebangkitan saat menghadapi Atlanta Hawks. Pada laga tersebut, Durant menciptakan 29 poin.

Setelah pertandingan, banyak pertanyaan soal Draymond Green kepada Kevin Durant. Namun, pemain Golden State Warriors itu memilih untuk tidak membicarakannya.

"Tidak, saya belum berbicara dengan Draymond Green. Tentunya cepat atau lambat hal itu akan terjadi karena kami memiliki musim yang panjang," tutur Kevin Durant.

"Saya tidak akan memberitahu apa yang dia katakan. Saya tahu Anda memiliki tugas untuk menyelidiki. Namun, saya akan memberikan headline untuk Anda."

"Apa yang terjadi biarlah terjadi. Golden State Warriors berusaha melupakannya. Saya hanya ingin bermain basket," Kevin Durant melanjutkan.

Jawaban Kevin Durant memang belum memberikan jawaban apa pun. Namun, setidaknya Golden State Warriors melakukan keputusan tepat untuk membuat tim lebih baik setelah perseteruan.*

Kevin Durant Golden State Warriors NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan