Kevin Durant Masih Absen di Gim Pertama NBA Finals, DeMarcus Cousins Teka-teki

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 28 Mei 2019
Kevin Durant Masih Absen di Gim Pertama NBA Finals, DeMarcus Cousins Teka-teki
Kevin Durant (Zimbio)

BolaSkor.com - Kevin Durant dipastikan absen membela Golden State Warriors pada gim pertama NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors di Scotibank Arena, Toronto, Ontario, 30 Mei.

KD-begitu biasa Durant disapa masih berusaha memulihkan cedera betis kanan yang menderanya. Hal ini diungkapkan pelatih Warriors, Steve Kerr.

Baca Juga:

Golden State Warriors Dinilai Lebih Baik Tanpa Kevin Durant, Ini Tanggapan Sang Pemain

Pertukaran Pemain Bintang Berbuah Manis untuk Toronto Raptors

"KD absen di gim pertama. Saya pikir kami sudah mengumumkan itu dan mulai titik ini, kami akan melihat situasinya. Karena ada banyak periode jeda antara pertandingan NBA Finals yang membantu kami. Jadi marti kita lihat," kata Kerr.

Kerr juga menegaskan sampai sekarang, Durant belum melakukan latihan di lapangan dengan rekan setimnya. Kini sang pebasket masih fokus melakukan rehabilitasi cedera.

Tidak hanya Kevin Durant, kondisi DeMarcus Cousins juga masih dipertanyakan untuk gim pertama melawan Raptors. Cousins sudah absen sejak menderita cedera paha pada 15 April di gim kedua perempat final Wilayah Barat melawan LA Clippers.

Menurut Kerr, Cousins menunjukkan kemajuan yang baik saat ini. Masalahnya sang pebasket sudah absen bermain selama dua bulan. Artinya butuh durasi lama untuk kembali ke bentuk permainan terbaik.

"Tentu untuk menemukan lagi ritme pertandingan, butuh waktu lama. Terlebih kecepatan saat pertandingan begitu tinggi. Jika ini masih fase musim reguler, situasinya bakal lebih simpel buat Cousins," Kerr melanjutkan.

Warriors sendiri telah membuktikan bisa tampil kompetitif meski tanpa Durant dan Cousins. Terbukti, tim bisa lolos dari adangan Portland Trail Blazers di final Wilayah Barat tanpa kontribusi keduanya.* (MA01-ARINA)

Breaking News Kevin Durant Golden State Warriors Toronto Raptors NBA
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan