Kevin Durant Ogah Tampil di Sisa Musim NBA 2019-2020.

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 Juni 2020
Kevin Durant Ogah Tampil di Sisa Musim NBA 2019-2020.
Kevin Durant. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, mengaku tidak berencana tampil di sisa musim NBA 2019-2020. Durant menyebut ingin fokus ke pemulihan cederanya.

Durant bergabung dengan Nets pada musim panas 2019. Sayangnya cedera panjang membuat pemain yang mengawali karier di Seattle Supersonics itu belum pernah tampil.

Kini kondisi Durant sudah mulai membaik. Namun, penggawa timnas basket Amerika Serikat itu mengaku tetap tidak ingin memaksakan bermain sebelum musim baru NBA dimulai.

Baca Juga:

Stephen Curry Ikut Protes Penurunan Donald Trump

Jika Dapat Jatah Pertama, Golden State Warriors Pilih Anthony Edwards pada Draft 2020

"Musim saya sudah berakhir. Saya tidak berencana untuk bermain sama sekali. Saya dan tim sudah menentukan sejak adanya pandemi ini, saya akan menunggu sampai musim depan mulai," tutur Durant.

"Saya tidak memiliki rencana untuk bermain pada musim ini sama sekali. Ini merupakan keputusan terbaik, saya harus bersabar. Saya merasa tidak siap dengan intensitas saat ini."

"Sekarang ada waktu untuk saya bersiap menghadapi musim selanjutnya dan sisa karier saya," pemain yang pindah dari Golden State Warriors itu melanjutkan.

Durant bukan satu-satunya pemain Brooklyn Nets yang tidak ingin melanjutkan musim NBA 2019-2020. Sebelumnya, Kyrie Irving mengatakan hal yang sama meski ingin mendukung rekan-rekan satu timnya.

NBA Kevin Durant Breaking News Brooklyn Nets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan