Kevin Durant Sebut Keberadaan LeBron James dalam Tim Seperti Racun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Desember 2018
Kevin Durant Sebut Keberadaan LeBron James dalam Tim Seperti Racun
Kevin Durant dan LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Forward Golden State Warriors, Kevin Durant, menyindir LeBron James. Menurut Durant, tim yang dibela oleh James akan terkena racun dari sang pebasket.

LeBron James bergabung dengan Los Angeles Lakers sebelum NBA 2018-2019 dimulai. James pindah ke Lakers setelah tidak lagi kerasan di Cleveland Cavaliers.

Setelah mendatangkan LeBron James, Los Angeles Lakers merekrut sejumlah pemain veteran. Namun, para pemain itu merupakan yang rela berkorban untuk James.

Baca Juga:

Hasil NBA: Berkat Pemain Kejutan, Spurs Kalahkan Lakers

LeBron James Senang Anaknya Gunakan Nomor Punggung 23, Bukan Milik Russell Westbrook Lagi

Sebut saja nama-nama seperti JaVale McGee, Rajon Rondo, hingga teranyar Tyson Chandler. Mereka merupakan veteran yang bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Meski begitu, Kevin Durant mengaku heran dengan para pebasket tersebut. Pasalnya, Durant menilai LeBron James menciptakan lingkungan yang beracun.

"Banyak kehebohan di sekitar LeBron James dari pemain lain. Dia memiliki banyak penggemar di media, bahkan para jurnalis juga menyukainya," ujar Kevin Durant kepada Bleacher Report.

"Kami bermain basket di sini, dan kehebohan soal LeBron James terkadang tidak ada hubungannya dengan basket. Saya mengerti kenapa beberapa pemain tidak ingin ke sana karena racunnya."

"Terlebih ketika perhatian yang tidak penting. Ini bukan sepenuhnya salah LeBron James. Sebaiknya mereka pergi dan membiarkan kami bermain basket," lanjut Kevin Durant.

Ucapan Kevin Durant tersebut menyiratkan dirinya tidak ingin bergabung dengan LeBron James di Los Angeles Lakers. Padahal, sebelumnya Durant dikabarkan bakal ke Staples Center.

NBA Kevin Durant Golden State Warriors Breaking News LeBron James Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan