BolaSkor.com - Mantan bintang NBA, Kevin Garnett, mengaku tidak ingin nomor punggungnya dipensiunkan oleh Minnesota Timberwolves. Garnett terang-terangan mengungkapkan punya hubungan tidak baik dengan pemilik Timberwolves.

Garnett merupakan pemain legendaris NBA. Namanya melambung saat memenangi NBA bersama Boston Celtics pada 2008.

Awal dan akhir karier Garnett adalah bersama Timberwolves. Mantan pebasket asal Chicago tersebut menjalani musim pertamanya pada 1995 serta musim terakhirnya pada 2016 di tim itu.

Sayangnya hubngan atara Garnett dengan Timberwolves tidak berakhir dengan baik. Bahkan, empat tahun setelah pensiun dia masih mengatakan rasa tidak suka terhadap pemilik Wolves, Glen Taylor.

Baca Juga:

NBA Berencana Lakukan Tes Virus Corona Massal ke Pemain dan Pelatih

Petinggi NBA Tak Yakin Bisa Gelar Kompetisi Sebelum Mei 2020

“Glen tahu saya di mana dan saya tidak menyukainya. Apa yang dia lakukan tidak pantas. Mungkin dia mendapat banyak tekanan dari fans di sana (memensiunkan nomor punggung Garnett),” tutur Garnett.

“Glen dan saya memiliki kesepakatan sebelum pemilik sebelumnya, Flip Saunders meninggal dunia. Namun, kesepakatan itu hilang bersama dengan kepergian Flip.”

“Saya mencintai Minnesota dan Timberwolves, tetapi saya tidak akan berurusan dengan ular. Saya tidak berurusan dengan ular atau manusia yang seperti ular,” lanjutnya.

Garnett pernah memenangi MVP semasa masih membela Timberwolves. Prestasi tersebut dia raih pada musim NBA 2004.